Jumat, 12 Februari 2016

Here Without You

Pernah gak sih ngerasa sepi pas lagi rame-ramenya? Pernah gak sih ngerasa kangen tapi gak bisa apa-apa? Pernah gak sih ngerasa di abaikan? Sakit gak sih rasanya di cuekin sama orang yang lo sayangin? Pernah juga gak sih sibuk mikirin dia padahal dia aja belum tentu atau bahkan kayaknya juga gak mungkin mikirin lo balik? Mm, kalo iya sama dong sama gue haha. Tapi ini risiko kan, ya? Risiko suka sama orang. Risiko sayang sama orang tapi nggak berani ngomong langsung. Tapi, hal ini gue lakuin bukan tanpa alasan. Gue cuma gak pengen menciptakan jarak. Gue gak pengin dia ngejauh dari gue setelah dia tau apa yang gue rasain. Gue gak pengin dia tau kalo gue ada rasa sama dia. Gue terlalu takut, gue takut buat jauh dari dia. Gue terlalu takut kehilangan dia, walaupun posisinya sekarang dia bukan cowok gue. Wajar gak sih apa yang gue rasain? Egois gak sih gue? Gue sadar, caranya gue supaya bisa tetep deket sama dia ya dengan tetep jadi temennya dia. Capek? Jelas. Tapi kalo udah sayang, bisa apa gue? Ngeliat dia aja rasanya udah seneng banget. Ngeliat senyum dia, dengerin curhat dia, gue udah seneng banget kok. Oh ya, gue paling suka kalo udah denger dia cerita. Gue suka merhatiin dia, gue suka liat ekpresinya dia, lucu banget, unyu-unyu gitu hahaha. Sekarang, dia udah berubah sama gue semenjak kejadian itu. Tapi beneran deh gue takut salah ngartiin, gak pengen gede rasa aja sih. Mm gue bingung sebenernya sama pertanyaan lo. Apa gue salah jawab? Ya lo nanyanya gak jelas gitu, gue mana ngerti. Gue gak tau apa yang gue mau. Gue gak tau mesti gimana sekarang. Gue minta maaf sama lo. Sekarang gue sadar harapan gue gak bakal bisa jadi kenyataan. Lo pernah cerita ke gue tentang prinsip lo, dan gue masih inget itu. Tau gak sih itu bikin gue patah semangat semenjak kejadian itu. Tapi, mungkin ini pertanda buat gue untuk segera ngilangin rasa ini buat lo. Karna mungkin lo hadir dalam hidup gue bukan untuk gue miliki, tapi buat ngerubah gue jadi orang yang lebih baik. Karena jujur aja, setelah deket sama lo, gue ngerasa kayak ada yang berubah gitu dalam diri gue. Gue ngerasa lo nularin sikap positif lo ke gue. Gue jadi lebih murah senyum, lebih sering berpikir positif, nggak panikan lagi, pokoknya gue ngerasa kayak aman aja di deket lo. Lebay gak sih gue? Hahaha. Ahh udah ah, apa banget sih yaa gue malah nulis-nulis kayak ginian. Ini karna lagi gak ada kerjaan aja kok, bukan curhatan, semacam iseng :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar