Kamis, 02 Oktober 2014

Untittle

Helaaaw my blog, lama tak bersua dan akhirnya sekarang kita letemu lagi. Semester 3 ini emang lagi sibuk-sibuknya, maklum lah tanggal 22 September kemarin baru masuk kuliah. Awal perkuliahan di isi sama tugas-tugas yang se-abreg gitu, pulang kuliah cuma bisa istirahat sebentar, terus balik kampus lagi buat ngerjain tugas kelompok. Oh iya, gak terasa lusa udah Idul Adha aja. Ini bakal jadi Idul Adha ke-2 gue jauh dari orang tua, yah namanya juga anak rantau. Yang bikin sedih waktu denger suara takbir, hati gue rasanya teriris-iris gitu, sedih banget kangen sama suasana Dompu *plak
Hari ini libur, jadi gue bersyukur banget, soalnya  tiap hari Jum'at gue kuliahnya dari pagi jam 07.00 - 18.00, kayak orang kerja aja ya? Haha
Libur ini gue manfaatin buat istirahat aja sih, nyantai di kost.
Sekian dulu deh cerita gue hari ini, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar